Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

SMSI-Kominfo Tangsel Dorong Literasi Digital

Dalam rangka meningkatkan serta menguatkan literasi digital di masyarakat guna pemulihan ekonomi di wilayah Tangsel, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkolaborasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tangsel, Kamis (25/03/21).

Dalam agenda silaturahmi tersebut, kedatangan SMSI Tangsel Ke Kantor Diskominfo disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo, Fuad Umar Salim.

Ketua SMSI Kota Tangsel, Dwi Haryanto mengatakan, selain menjalin kemitraan pihaknya menyerahkan dokumen perusahaan-perusahaan media yang tergabung dalam SMSI Tangsel.

“Semoga pemkot menyambut baik program yang kami tawarkan dalam rangka meningkatkan literasi digital ditengah masyarakat Tangsel dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat Tangsel,” ungkap Dwi.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kota Tangsel, Fuad mengungkapkan, dirinya merasa senang dan menyambut baik kunjungan dari teman-teman SMSI Tangsel secara resmi.

Fuad mengatakan, pihaknya dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) tidak bisa bekerja sendiri dan sangat membutuhkan bantuan dari teman-teman media dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi apa yang sudah, sedang dan akan kami lakukan.

“Kita menyambut baik masukan-masukan dari Teman-teman SMSI Tangsel. Apalagi media digital, bisa super cepat, super mudah dan super murah dalam menyampaikan  informasi kepada masyarakat,” ujar Fuad. (red).

Berita Lainnya
Leave a comment