Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ini Program Pilar Saga Usai Pelantikan menjadi Wakil Wali Kota Tangsel

Wakil Walikota terpilih Tangsel Pilar Saga Ichsan mengungkapkan program kerja prioritas usai dirinya bersama Benyamin Davnie dilantik 26 April 2021 mendatang.

Kata dia, kesehatan masyarakat menjadi rencana unggulan, lantaran menurutnya program tersebut dapat menjadi penggerak awal pemulihan kondisi kota yang akan dipimpinya setelah pandemi Covid 19 melanda.

“Fokusnya sama Pak Ben kesehatan masyarakat dulu. Karena bagaimanapun kesehatan yang utama untuk menggerakan ekonomi, sosial dan sebagainya. Jadi harus nekanbterus angka pandemik di tangsel ke zona aman,” kata Pilar saat ditemui di Puspemkot Tangsel, Jumat (9/4/2021).

Dalam seratus hari duetnya bersama Benyamin Davnie, Pilar mengaku hanya akan melanjutkan program kerja pemimpin Tangsel sebelumnya.

Hal itu, kata dia, lantaran anggaran kegiatan tahun 2021 sudah di ketuk palu.

“Tiga bulan itu melakukan program yang anggarannya sudah diketuk palu,” tuturnya.

Sementara, untuk pemulihan lowongan pekerjaan, Pilar mengungkapkan, akan berusaha melakukan pemulihan investasi, dengan cara memberikan relaksasi pajak kepada pengusaha dan membenahi infrastruktur yang diharapkan dapat membuka kesempatan kerja untuk warganya.

“Selain itu juga kami akan mengembangakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena saat ini, UMKM yang menopang,” pungkasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment