Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Segera Pensiun, Airin Lagi-lagi Resmikan Gedung

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo, meresmikan Mal Pelayanan Publik, di gedung baru Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Jalan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Kamis (15/4/2021).

Gedung baru tersebut diresmikan oleh Tjahjo Kumolo menjelang akhir masa jabatan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, yang tinggal lima hari lagi. Seperti diketahui, akhir masa jabatan Airin akan berakhir pada 20 April 2021 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Tjahjo berharap kehadiran Mal Pelayanan Publik di Tangsel mampu memberi kemudahan berusaha dan berkontribusi.

Tjahjo berharap, kantor pelayanan tersebut bisa untuk menaikkan peringkat kemudahan berusaha atau Ease of Doing Business (EoDB) menjadi peringkat 40, sesuai target Presiden Joko Widodo.

“Mal Pelayanan Publik sangat diharapkan bisa memberi kemudahan untuk masyarakat sesuai target Presiden Joko Widodo,” terang Tjahjo Kumolo kepada wartawan.

Pantauan wartawan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo, tampak didampingi Wali Kota Airin Rachmi Diany dalam persemian Mal Pelayanan Publik Tangsel.

Mal Pelayanan Publik terdapat fasilitas umum seperti keberadaan ATM center, klinik kesehatan, toilet, pojok baca, kafetaria, area bermain anak, dan ruang laktasi.

Selain itu juga terdapat sarana dan prasarana yang ramah kaum rentan serta disabilitas seperti guiding block, jalur landai, pegangan rambat, ruang tunggu khusus disabilitas, loket khusus disabilitas, dan parkir disabilitas. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment