Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Pensiun Jadi Walikota Airin Mau Sekolah Doktoral

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany akan fokus melajutkan sekolahnya untuk meraih gelar S3 di Universitas Padjajaran, Bandung. Hal itu dilakukan Airin usai dirinya pensiun sebagai Wali Kota Tangerang Selatan, Jum’at (16/4/2021).

Selain melanjutkan sekolah, wanita cantik yang memiliki senyuman ramah itu akan melakukan berbagai hal seperti fokus mengurus kedua anaknya, dan fokus mengurus partai lantaran Airin mendapat amanah mengemban tugas sebagai ketua umum bidang perempuan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Seperti diketahui, masa jabatan Airin tinggal menghitung hari. Posisi Airin sebagai Wali Kota Tangsel akan berakhir pada 20 April 2021 mendatang.

“Saya akan fokus mengurus anak dan melanjutkan kuliah S3 di Unpad dan masih ada tugas karena saya sebagi ketua umum bidang perempuan di DPP,” kata Airin.

Sementara, Airin mengaku akan mengalir saja dengan target politiknya menyusul adanya kabar jika dirinya akan melenggang ke DKI 1 usai pensiun menjabat Walikota Tangsel.

“Duh, pertanyaannya kok sama semua ini. Begini saja, sekarang saya kan di partai di pusat, banyak hal yang mesti dikerjakan konsolidasi dan yang lainnya. Target politik mengalir saja, jika ada ridho dari Allah SWT ya saya jalankan,” pungkasnya. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment