Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Jabatan Walikota Segera Berakhir, RRG Garap ‘Semua Tentang Airin’

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany kekuasaannya berakhir dalam hitungan hari.

Sepuluh tahun berkuasa tentunya banyak kenangan yang ada. Nah, untuk mengingat kembali perjalanan walikota berusia 45 tahun tersebut, Republik Riang Gembira mempersembahkan konser bertajuk “Semua Tentang Airin”.

Berbagi kebahagiaan dengan riang gembira kali ini khusus untuk Airin yang tak terasa telah 10 tahun memimpin Kota Tangerang Selatan. Ratusan orang hadir dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan tempat duduk jaga jarak terhanyut dalam lantunan lagu presiden republik riang gembira Om Imam Mahendra.

Lagu kelima yang dibawakan berjudul “Ibu Airin” membuat semua aundience larut dalam suasana haru bercampur rasa bangga karena Ibu Airin telah memberi warna untuk Kota Tercinta Tangerang Selatan.

Konser ini sekaligus launching Video Clip “GSM” Gw Sayang Sama Lo yang telah viral di youtube,tiktok, dan puluhan resto UMKM yang telah didatangi RRG dalam agenda “Ngagetin Kafe” dengan misi bangkitkan UMKM Tangsel.

Di tengah-tengah konser terlihat Winny Septiana, Perdana Menteri Republik Riang Gembira mengungkapkan rasa haru nya dan bercerita tentang bagaimana Ibu Airin telah sangat menginsipirasi hidupnya.

“Sepuluh tahun sudah Ibu Airin memimpin kota ini. Kebetulan saya terlibat di Pemkot awalnya mengikuti kontes Duta Pariwisata Kangnong Tangsel. Kemudian enam Tahun bekerja di Pemkot Tangsel, empat tahun bekerja di BUMD, buat saya Ibu Airin wanita hebat, wanita Tangguh wanita yang bisa menyelesaikan berbagai hal, terimakasih atas segalanya Ibu,” ujar Winny.

Aktivis sosial Zarkasih Tanjung,juga berbagi cerita tentang kisah dan kenangan masing-masing dimulai dari awal perjuangan dan selama Ibu Airin Mempimpin Kota Tangerang Selatan. Closing Statement di penghujung Konser, Om Imam Mahendra mengungkapkan rasa bangganya yang terukir lewat lagu “Melangkah Bersama” yang diciptakan pada tahun 2015 bahwa lagu ini adalah cerminan suara hati dan rasa lewat lirik “Kita melangkah bersama kita berjuang bersama kita tertawa kita bercanda, kita meraih cita-cita, aku bangga kenal dirimu aku bahagia denganmu, namamu selalu dalam jantungku, cinta terbaik dalam hidupku,” ujar Imam.

Konser ditutup dengan lagu berjudul “ELO KEREN” diikuti dengan berjogetnya semua audience yang dipanggil dengan sebutan “republikers”. Suasana sedih, haru bercampur riang gembira dan canda tawa. Terakhir, semua berpuka puasa bersama dan sesi foto di pojok matrix photo booth yang disiapkan oleh panitia acara. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment