Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ribuan Botol Miras dan Ratusan Knalpot Racing Hasil Razia Dihancurkan di Tangsel

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangsel menghancurkan Ribuan Botol Minuman Keras (Miras) dan ratusan knalpot racing.

Sebanyak 4000 botol Miras dari berbagai merk dan juga 250 knalpot hasil penertiban dihancurkan menggunakan tandem roller di Mapolres Tangsel, Senin (19/4/2021), lantaran sudah mengganggu ketertiban masyarakat.

“Hari ini kita melakukan pemusnahan terhadap barang bukti 4000 botol Miras dan sekira 250 knalpot bising,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin di lokasi.

Barang-barang tersebut, Iman mengungkapkan, didapatkan dari hasil penertiban dari penjual di seluruh Polsek yang berada dalam wilayah hukum Polres Tangsel.

“Barang tersebut didapat dari berbagai tempat. Karena itu semua hasil dari Polsek, dan dari hasil operasi satuan narkoba Polres juga. Ada yang dijual di warung-warung ada juga yang sembunyi-sembunyi,” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi maraknya penjualan Miras, Iman menuturkan, pihaknya akan terus meningkatkan kegiatan penertiban, baik secara gabungan, maupun terpisah.

Sementara, dia menambahkan, para pedagang Miras tersebut diserahkan kepada Satpol PP untuk ditindak lanjuti sesuai peraturan yang berlaku.

“Terhadap pedagang itu, diserahkan untuk penertibannya ke Satpol PP,” tandasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment