Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

PSK Mi Chat Ditusuk Belasan Kali Sama Pelanggan

Seorang wanita Open Booking Out (BO) mengalami nasib apes usai melayani teman kencannya di Apartemen Green Lake View, Ciputat Kota Tangsel.

Wanita berinisial M (27) ini terkena 14 tusukan, lantaran menagih kekurangan pembayaran dari pelanggan DC (28) yang dikenalnya melalui aplikasi online Mi Chat, Rabu (14/4/2021).

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengatakan, kejadian penikaman tersebut berawal usai korban melakukan hubungan badan dengan tersangka.

Karena kesal diminta kekurangan pembayaran yang disepakati, akhirnya tersangka menusukan pisau yang dibawanya ke dada dan bagian perut korban.

“Karena tersangka tidak terima dimaki-maki diminta kekurangan pembayaran oleh korban. Karena kesepakatannya sekali berhubungan Rp300 ribu, tapi pelaku hanya bayar Rp150 ribu, pelaku langsung mengeluarkan pisau yang dibawanya dan menusukan ke korban,” kata Iman saat gelar perkara di Mapolres Tangsel, Kamis (22/4/2021).

Selain menikam, Iman mengungkapkan, pelaku juga membenturkan kepala korban ke kloset karena mencoba lari dari tersangka.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri dan membawa barang-barang milik korban.

“Setelah pelaku melarikan diri, korban langsung teriak, lalu ditolong sekuriti dan langsung dibawa ke RSUD Tangsel untuk menjalani perawatan,” ungkapnya.

Saat ini, Iman menuturkan, pihaknya telah mengamankan barang bukti sebilah pisau dapur milik tersangka, satu unit telepon genggam, soket sweater, bad cover dan satu sarung bantal.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal percobaan pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

“Pelaku dijerat pasal 338 KUHP Jo 53 KUHP dan atau pasal 365 ayat 2 dan atau pasal 354 dan atau pasal 351 dengan ancamab hukuman maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment