Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Usai Ditemukan Jenazah Ketua Organda di Area Uji KIR, PKB Tangsel Ditutup Sementara

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel menutup sementara Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) atau Uji KIR.

 

Penutupan sementara tersebut dilakukan usai ditemukannya jenazah ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Yusro Siregar di kantornya, yang tepat bersebelahan dengan kantor PKB itu.

 

“Tadi pelayanan sempat terhenti tiga atau empat jam. Sekarang sudah berjalan normal kembali,” kata Kepala Tata Usaha (TU) Unit Pelaksana Teknis (UPT) PKB Tangsel, Heris Cahya Kusuma, Kamis, (27/5/2021).

 

Yusro Siregar, kata dia, dari informasi yang didapat sudah menginap di kantornya sekira sebulan lamanya dan meninggal dunia pukul 07:30 pagi oleh petugas.

 

“Tempat meninggalnya bukan di Kantor KIR Dishub, tapi di Kantor Organdanya. Memang bersebelahan dengan Kantor PKB (Uji KIR). Infonya beliau sudah sebulan tinggal disana. Alasan tinggal disana saya kurang tahu,” tuturnya.

 

Pantauan Respublika.id di lokasi, pukul 13:30 WIB, pelayanan PKB Dishub Tangsel sudah kembali berjalan normal.

 

Puluhan kendaraan roda empat yang melakukan uji KIR sendiri nampak berbaris mengikuti nomor antrian yang telah disediakan.

 

Diberitakan sebelumnya, Ketua Organda Kota Tangsel Yusro Siregar (60) ditemukan meninggal dunia di area kantor Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) atau layanan KIR Dinas Perhubungan, Jalan Raya Serpong, Setu.

 

Yusro ditemukan meninggal dalam keadaan tertidur oleh petugas, di kantor Organda, Kamis (27/5/2021), 07:30 WIB. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment