Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Hujan Deras Makan Korban di Tangsel

Curah hujan tinggi yang mengguyur Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membawa cerita duka bagi warga Kampung Gunung RT04/11, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel.

Pasalnya, saat hujan mengguyur sebagian wilayah Tangsel, khususnya wilayah Ciputat Timur, seorang anak laki-laki bernama Azmi Ataya (6) tewas terseret arus sungai Gintung, Kamis (10/6/2021).

Paman korban, Madi (36), saat berbincang dengan wartawan mengatakan, keponakannya itu tewas lantaran terseret arus sungai saat mandi hujan bersama enam temannya.

“Korban saat itu mandi hujan di tepi sungai dan teman-temannya pada main ski di arus sungai, tapi korban tidak ikut turun ke sungai. Namun, karena sandal korban terjatuh, dia turun dan mengambilnya. Seketika itu korban terseret arus dan ditemukan saat tersangkut gorong-gorong,” terang Madi.

“Korban ditemukan dengan jarak sekitar 200 meter dari lokasi. Itu sungainya jalur air keluar Situ Gintung menuju Kali Pesanggrahan,” ujar Madi saat dijumpai di rumah duka.

Pantauan wartawan, pencarian korban turut melibatkan warga setempat dan sukeralawan tim SAR gabungan. Jasad korban ditemukan tersangkut gorong-gorong di sekitat kampus Universsitas Muhammadiyah Jakarta, sekitar pukul 17:30 WIB.

“Korban ditemukan oleh warga saat jasadnya tersangkut gorong-gorong sebelum maghrib, sekitar pukul 17:30 WIB,” terang Wildan salah satu relawan tim sar. (rls)

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya
Leave a comment