Untuk Kepentingan Umum

Kadispora Tangsel Emosian, Ogah Diwawancara Malah Mau Pukul Wartawan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tangsel E. Wiwi Martawijaya ogah diwawancara saat keluar dari kantor Kejaksaan Negeri (Kejari).

Sebaliknya, Wiwi malahan menanyakan balik kepada Pewarta nama Yudi Babeh dengan nada Kesal.

“Yang mana namannya si Yudi, Yudi Babeh, panggil sekarang,” kata Wiwi di depan gerbang Kantor Kejari Tangsel, Selasa (22/6/2021).

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Wartawan media online Kabar6. com Yudi Wibowo yang hendak melakukan wawancara.

Jawaban tersebut sontak membuat Wiwi hendak melancarkan pukulannya ke Yudi, sambil mengatakan “gua sikat lu” sambil menuju kendaraannya.

Mendapat sikap tidak menyenangkan, Yudi bertanya sikap arogan Wiwi yang akan memukul dirinya.

 

“Galak amat Pak,” kata Yudi

Jawaban Yudi pun langsung dijawab Wiwi, dengan emosi dirinya menjawab, “emang galak gua mah,”.

Pantauan di lokasi, sikap Wiwi dipicu lantaran dirinya geram terkait pemberitaan Tindak Pidana Korupsi dana hibah yang melibatkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel.

Wiwi merasa dirinya tidak dikonfirmasi, dan pemberitaan pemberitaan kasus tersebut juga dianggapnya sebagai ‘gorengan’ dari Wartawan.

Usai berdebat, Wiwi pun langsung meninggalkan sejumlah Pewarta yang masih mencoba meminta keterangan lebih lanjut terkait pemanggilannya di Kejari Tangsel. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment