Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Terpapar Covid-19 Ketua IDI Tangsel Berpulang

Berita duka datang dari Kota bertajuk Cerdas, Modern dan Religius. Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangsel dr. Imbar Umar Gazali meninggal dunia, Rabu (23/6/2021).

 

Dari informasi yang dihimpun, dr. Imbar meninggal lantaran terpapar Covid 19, sekira pukul 04:00 WIB.

 

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Dia mengaku merasa kehilangan, lantaran salah seorang pejuang pemberantasan Covid di wilayahnya meninggal dunia.

 

“Salah seorang Petarung covid saya di panggil sama Allah. Iya beliau covid, wafat tadi subuh jam 4 pagi di Rumah Sakit di Jakarta,” ungkap Benyamin.

 

dr. Imbar yang juga Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, di Dinas Kesehatan Kota Tangsel ini, kata Benyamin merupakan sosok yang gigih dalam menjalankan tugasnya, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

 

“Beliau sosok yang gigih dalam menjalankan tugas terlebih di tengah pandemi ini. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT,” pungkasnya.

 

 

Diketahui, dr. Imbar Umar Gazali memimpin IDI cabang Kota Tangsel, selama dua periode. Almarhum diketahui memimpin IDI Tangsel sejak periode 2011-2016 dan juga periode 2016 hingga 2021. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment