Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Berharap Pandemi Covid Cepat Berlalu, UPT Pasar Ciputat Bersama P3C Bagikan Masker

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bersama Perkumpulan Pedagang Pasar Ciputat (P3C) membagikan masker kepada panjual dan masyarakat.

 

Kegiatan dibarengi dengan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan guna menghambat penyebaran Covid 19 di wilayah pasar Ciputat.

 

“Penyemprotan dan pembagian masker kita lakukan sebagai upaya penekanan penyebaran covid 19 Kita berharap semua teman-teman mengikuti arahan makai masker, alhamdulillah semua sih pedagang mengikuti” kata Ketua P3C, Yuli Sarlis, Rabu (28/7).

 

Selain dua kegiatan tersebut, Yuli mengungkapkan, pihaknya juga mengimbau para pedagang untuk terus menerapkan dan juga menyiapkan alat Protokol Kesehatan (Prokes) di setiap kios penjualan.

 

Hal tersebut kata dia, diharapkan dapat mencegah terpaparnya virus corona kepada pedagang dan warga yang berbelanja di pasar Ciputat.

 

“Harapannya teman-teman pedagang tidak terpapar covid. Kemarin ada lima orang yang terpapar, tapi sudah sembuh semua, dan kita juga bergotong royong membantu pedagang yang terpapar.

Kita punya dua tabung oksigen, jadi jika ada pedagang yg membutuhkan bisa pakai,” ungkap Yuli.

 

Di lokasi yang sama, Yeye Suryana Bahrum, salah seorang petugas keamanan UPT Pasar mengatakan, penyemprotan dan pembagian masker kepada pedagang dan konsumen di area tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

 

Dia berharap, apa yang dilakukan dapat membuat pandemi Covid cepat berlalu dan laju ekonomi cepat kembali normal.

 

“Harapannya, warga dan pedagang harus mengikuti himbauan yg diberikan, agar covid cepat berlalu, dan laju ekonomi cepat kembali normal,” pungkasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment