Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Pemkot Tangsel Dapat Sumbangan 50 Tabung Oksigen Dari Pabrik Sepatu

Pemkot Tangsel menerima 50 tabung oksigen dari PT Pratama Abadi Industri.

 

Tabung berukuran 6 m3 tersebut, kata Walikota Tangsel Benyamin Davnie akan digunakan di RSUD Serpong Utara (Serut).

 

“Saya atas nama pemerintah kota ingin mengucapkan terimakasih kepada PT. Pratama yang sudah memberikan bantuan berupa tabung oksigen sebanyak 50 tabung dan ini ada isinya,” kata Benyamin, Senin (2/8/2021).

 

Dialokasikannya bantuan tabung dari pabrik sepatu itu ke RSUD Serut, kata Benyamin, lantaran RS yang berada di Kelurahan Pakulonan itu, dikhususkan merawat pasien Covid 19 bergejala sedang dan berat.

 

“Tadi dijelaskan oleh dr Alin (Kadinkes-red) kalau bagi pasien bergejala berat satu hari habis, tapi kalau bagi tekanan yang rendah ini bisa tiga kali,” ungkapnya.

 

Di lokasi yang sama, Sustainable Direktur PT. Pratama Abadi Industri, Sigit Prayitno menuturkan, diberikannya tabung oksigen kepada Pemkot Tangsel sebagai bentuk terima kasih lantaran pihaknya telah dibantu percepatan vaksinasi.

 

Kemudian, selain bantuan sembako, kata dia, saat ini di Tangsel masih membutuhkan tabung oksigen.

 

“Bantuan yang tidak seberapa ini adalah bentuk rasa terimakasih kami sebagai perusahaan industri di Tangsel yang sudah dibantu kecepatan program vaksinasi oleh bapak walikota, dinas kesehatan, dan lainnya untuk memantau vaksin yang dilaksanakan kemarin,” tuturnya.

 

Dengan diberikannya tabung oksigen ini, dia berharap bantuan yang diberikan mampu bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangsel yang membutuhkan oksigen.

 

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Tangsel,” pungkasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment