Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Preman Ngamuk di Larangan, Rusak Jualan Pedagang Susu Jahe Merah

Pemalakan disertai pengrusakan kerap terjadi. Meski sudah disikat petugas, namun aksi premanisme tetap meresahkan. Seperti yang terjadi di Taman Asri, Larangan, Kota Tangerang,  baru-baru ini. Para preman tak cuma memalak pedagang kecil tetapi juga merusak dagangannya.

Dalam unggahan yang tersebar di media sosial @info_ciledug pedagang Susu Jahe Merah yang berada di lokasi dipalak preman dan dagangannya dihancurkan oleh para preman itu.

“Terjadi aksi perusakan disertai pemalakan kepada salah satu pedagang di Taman Asri, Larangan, Kota Tangerang, pada Minggu 22 Agustus 2021, sekitar pukul 22.00 WIB,” tulis unggahan Instagram @info_ciledug, kemarin.

Berdasarkan keterangan yang terhimpun di lokasi, aksi premanisme itu diduga dilakukan oleh oknum anggota ormas yang biasa membuat kericuhan di wilayah Larangan. Keduanya melakukan aksi tersebut saat mabuk.

“Menurut keterangan, aksi ini dilakukan oleh dua orang oknum ormas yang diduga dalam kondisi mabuk,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol mengatakan, masih belum menerima adanya laporan terkait aksi premanisme terhadap para pedagang kecil tersebut. “Belum ada laporan ke kita, kita cek,” pungkasnya. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment