Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Lantik Ranting DPC PKS Bagi-bagi Sembako

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan melantik 256 pengurus ranting.

Ketua DPC PKS Pondok Aren, Ustaz H. Muhammad Yusuf Sachiro mengungkapkan pelantikan tersebut sebagai tindaklanjut amanat Munas PKS. Pasalnya, setiap ranting di wilayah kecamatan, menurutnya wajib memiliki pengurus.

“Hal ini dilakukan agar memudahkan pelaksanaan program dan kebijakan partai. Ranting adalah lini terdepan yang langsung berhadapan dengan masyarakat,” ujarnya.

Ustadz Sachiro menjelaskan, bahwa prosesi tersebut sekaligus ditandai dengan membagikan 2500 paket sembako kepada warga di Kecamatan Pondok Aren yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

Ada juga menjalankan program yang telah dicanangkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) dalam membagikan 1,7 juta paket sembako untuk warga.

“Pembagian paket sembako kepada anggota ini dilakukan dalam tiga tahap. Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari Dewan Pengurus Cabang PKS Pondok Aren,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Mustopa menyampaikan pesan kepada pengurus yang dilantik. Menurutnya, DPC PKS Pondok Aren telah menjalankan sesuai slogan “PKS, Bersama Melayani Rakyat” dengan membagikan 2500 paket sembako kepada masyarakat.

“Pesan kepada semua pengurus yang dilantik, untuk semangat memenangkan PKS di 2024. Semangat menang juga dengan mengetuk pintu langit dengan berbagi kepada sesama, maka program 1,7 jt merupakan sarana untuk itu semua,” ungkapnya. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment