Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

BKOMS Al Azhar BSD Resmi Dilantik

Sekolah Al-Azhar Bumi Serpong Damai (BSD), melantik pengurus Badan Kerjasama Orangtua Murid dan Sekolah (BKOMS) dan Majelis BKOMS periode 2021-2022 di Auditorium Al Azhar BSD, Serpong, Kamis (9/9/2021).

Majelis BKOMS yang mengkoordinatori unit TK, SD, SMP, SMA Al Azhar BSD, dan SD,SMP @Metland ini secara langsung menggelar kegiatan tersebut secara bersamaan dengan mengikuti standar protokol kesehatan.

Ketua Pelaksana Harian Yayasan Muslim Bumi Serpong Damai, Noor Khoirudin MBA mengatakan, BKOMS adalah organisasi resmi yang merupakan mitra sekolah yang terdiri dari para wali murid dengan mempunyai satu visi dan misi guna meningkatkan sekolah tersebut.

“BKOMS merupakan salah satu organisasi resmi dan mitra sekolah, untuk mencapai visi dan misi, agar sama persepsinya dalam membangun pendidikan,” ucapnya dalam pelantikan yang bertajuk ‘Together We Are Stronger.

Sementara itu, Ketua Majelis BKOMS Rani Ridayanthi menyampaikan, Al-Azhar akan memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada hari Senin (13/9). Menurutnya, kesiapan pada PTM nanti telah mendekati kata sempurna.

“Kami sudah mendapatkan edaran dari Pemkot Tangsel untuk bisa memulai PTM perdana pada pekan depan,” katanya.

Sekolah Al-Azhar BSD sudah melaksanakan 3 syarat yang harus dilakukan, yaitu izin pemerintah, kesiapan dari sekolah itu sendiri serta persetujuan orangtua,” paparnya.

“Kesiapan kami dalam memulai PTM sudah mendekati sempurna. Hampir 80%  dari wali murid menyetujui anaknya untuk mengikuti PTM. Bagi orangtua yang tidak menyetujui, kami akan melayani dengan online/blended learning,” tambahnya.

Disisi lain, Ketua Satgas Covid Majelis BKOMS Al Azhar BSD, dr. Aditya Marliana Bintari mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan prokes untuk menyambut PTM. Semua guru di Al-Azhar sudah divaksin, begitu juga siswa-siswi Al-Azhar BSD diatas 12 tahun. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment