Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Waduh Satpam di Pondok Aren Kepergok Ngintip Cewek Lagi Kencing

Tingkah laku petugas keamanan atau satpam di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tidak patut ditiru. Bukannya kerja menjaga keamanan lingkungan sekitar, eh, malah ngintip cewek lagi kencing di toilet.

Terungkapnya aksi bejat satpam itu didapat dari rekaman video.  Tampak suami dari wanita yang diintip tersebut merekam sekuriti yang mengintip istrinya. Dia mendatangi pos satpam dan merekam wajah sekuriti itu.

Dengan wajah tertunduk malu, sekuriti tersebut berusaha meminta maaf. Video ini pun akhirnya viral di media sosial, setelah diunggah Instagram @ciledug24jam. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton 4.034 orang.

“Seorang petugas keamanan atau Satpam di Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan, diduga melakukan tindakan asusila dengan mengintip warga yang sedang berada di toilet,” tulis unggahan itu, seperti dikutip Respublika.id, Minggu (12/9/2021).

Hingga kini, belum diketahui identitas sekuriti dan wanita itu. Juga suami korban yang merekam video itu. Namun, informasi yang dihimpun menyebut sekuriti itu telah diamankan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan membenarkan adanya peristiwa itu. Katanya, peristiwa itu terjadi pagi hari. Warga yang biasa olahraga di kawasan Emerald Bintaro menumpang ke WC.

“Kalau saya dengar, saya sudah ke sana. Emang bener kejadiannya, tapi lapor ke polres info yang saya dapat,” tukasnya. (rls).

Berita Lainnya
Leave a comment