Untuk Kepentingan Umum

Bocah Perempuan Hanyut di Kali Angke Ditemukan Meninggal Dunia

Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan bocah perempuan terseret aliran Kali Angke, Kota Tangsel, Senin (25/10/2021) siang.  Korban ditemukan sejauh 5 KM dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban tenggelam di Kali Angke akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan siang ini sekitar pukul 11.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan kurang lebih 5 KM dari lokasi kejadian,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman, Senin (25/10/2021).

Usai ditemukan, Hendra menuturkan, korban tenggelam itupun langsung dibawa ke rumah duka, di Serpong, Kota Tangsel untuk disemayamkan.

“Korban langsung dievakuasi menuju ke rumah duka, langsung kita serahkan kepada pihak keluarga,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang bocah perempuan  hanyut terbawa arus aliran Kali Angke, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (23/10/2021) sore.

Hanyutnya bocah berumur 10 tahun itu, diduga terjadi lantaran terpeleset saat bermain bersama temannya.

“Korban hanyut diduga karena kepleset saat bermain dengan temannya tadi sore sekira jam 15:30,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel Urip Supriyatna saat ditemui di lokasi pencarian. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment