Untuk Kepentingan Umum

Rumah Indra Kenz Di Alam Sutera Disita Polisi

RESPUBLIKA.ID – Satu unit rumah milik Indra Kenz di  Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel disita pihak Kepolisian, Jumat (18/3/2022).

 

Rumah di cluster Narada Nomor 1, RW 06 Alam Sutera itu langsung dipasangi segel bertuliskan ‘Rumah ini dalam proses pengawasan Ditpideksus Bareskrim Polri terkait laporan Polisi Nomor: LP/B/0058/II/2022/SPKT/Bareskrim Polri Tanggal 3 Februari 2022’ yang dipimpin oleh Kanit 5 Subdit II Perbankan Ditipideksus Bareskrim Polri Kompol Karta.

 

Pantauan di lokasi, rumah tersangka kasus Binary Option dengan nama asli Indra Kesuma ini masih dalam proses pembangunan.

 

Selain itu, disekitar bangunan rumah Indra juga tak ditemukan papan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) untuk mendirikan bangunan.

 

Abdul Rohim, Salah seorang keamanan perumahan mengatakan,  aset milik Crazy Rich Indra Kenz itu dibangun sejak 3 bulan lalu.

 

Dia mangaku tidak mengetahui, bahwa rumah yang sedang dalam proses pengerjaan itu adalah milik Indra.

 

“Rumahnya sudah dibangun sejak 3 bulan, belum pernah ketemu dari awal, baru tau sekarang kalau itu punya Indra,” kata Rohim kepada Respublika.id.(ari)

 

Berita Lainnya
Leave a comment