Untuk Kepentingan Umum

Sambut Kepulangan Jamaah Dari Tanah Suci, Wali Kota Tangsel Apresiasi Penyelenggara Haji

RESPUBLIKA.ID – Ratusan jamaah haji asal Kota Tangsel telah kembali ke kampung halaman, Jumat (22/7/2022).

 

Rombongan jemaah haji kloter 12/JKG tersebut tiba pukul 07.50 di Bandara Soekarno Hatta dan langsung menuju ke Kota Tangsel.

 

Kembalinya 389 warga kota bertajuk Cerdas, Modern dan Religius dari tanah suci Mekah itu pun disambut langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie di Islamic Center Biturahmi.

img 20220723 203513 1871658583344187

Menyambut kedatangan warganya usai menunaikan rukun Islam yang ke lima itu, Benyamin menyampaikan rasa syukur serta mengucapkan selamat kepada para jemaah yang telah tuntas menunaikan ibadah haji, kurang lebih 40 hari.

 

“Alhamdulillah semuanya sampai dengan selamat dan selamat datang kembali di Tangsel,” ucap pria yang kerap disapa Bang Ben di lokasi.

 

Pada kesempatan itu, Bang Ben juga mendoakan kepada seluruh warga yang baru kembali dari tanah suci tersebut menjadi haji yang mabrur, serta menjadi tauladan yang baik di manapun mereka berada.

 

“Yang terpenting juga akhlak, bagaimana Ketika kita kembali dari haji ini, akhlak berubah menjadi lebih baik, lebih sabar dan semakin memakmurkan Masjid.” harapnya.

 

Selain itu, Bang Ben juga tak luput memberikan apresiasi dan rasa terima kasih d kepada Kementerian Agama beserta seluruh jajaran Panitia Penyelenggara Ibadah Haji, Karena telah sukses memberikan pelayanan yang terbaik mulai dari keberangkatan hingga kepulangan di titik yang sama dengan selamat.

 

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangsel memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada seluruh petugas penyelenggara ibadah haji yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk para jemaah.” Pungkasnya. (Adv)

 

Berita Lainnya
Leave a comment