Untuk Kepentingan Umum

Infinix Mengumumkan Teknologi Fast Charging 260W dan Wireless Charging 110W yang Mampu Isi Daya Ponsel dalam Waktu Singkat

RESPUBLIKAInfinix, produsen asal China, baru saja mengumumkan teknologi pengisian cepat baru, yaitu fast charging 260W, yang mampu mengisi baterai ponsel dengan kapasitas 4.400 mAh dari 0 hingga 25% dalam waktu satu menit. Bahkan, pengisian daya dari 0 hingga 100% hanya membutuhkan waktu kurang dari delapan menit. 

 

Fast charging 260W ini merupakan teknologi terbaru dari Infinix, yang sebelumnya telah meluncurkan teknologi pengisian cepat 180W Thunder Charge yang digunakan di Infinix Zero Ultra, Sabtu 11 Maret 2023. 

 

Teknologi baru ini menggunakan satu baterai 12C, yang meningkatkan efisiensi pengisian daya hingga 98,5%. Selain itu, baterai 4.400 mAh yang digunakan untuk uji coba diklaim masih mempertahankan 90% kapasitas awalnya bahkan setelah 1.000 charging cycle. 

 

Charger yang mendukung teknologi ini dirancang menggunakan kombinasi material GaN dan arsitektur sirkuit AHB yang memiliki kepadatan daya tinggi, ukuran kecil, dan kontrol pengisian daya yang aman. Kabel yang dirancang khusus ini dapat mengalirkan arus hingga 13A untuk memastikan pengisian daya 260W. 

 

Selain teknologi fast charging 260W, Infinix juga memperkenalkan teknologi wireless charging 110W yang diklaim dapat mengisi baterai dari 0 hingga 100% dalam waktu 16 menit.  

 

Teknologi ini membantu mempermudah pengisian daya secara nirkabel tanpa perlu menggunakan kabel. 

 

Dengan kecepatan pengisian daya yang luar biasa cepat, teknologi pengisian cepat 260W dan wireless charging 110W dari Infinix akan sangat membantu bagi pengguna ponsel pintar yang ingin mengisi daya baterai mereka dengan cepat dan mudah.  

 

Selain itu, teknologi pengisian cepat ini juga terbukti memiliki efisiensi yang tinggi dan tidak merusak kapasitas baterai pada penggunaan jangka panjang. 

Infinix telah memperkenalkan teknologi pengisian cepat 260W dan wireless charging 110W yang luar biasa cepat dan efisien.  

 

Teknologi pengisian cepat 260W dapat mengisi daya baterai ponsel dari 0 hingga 100% dalam waktu kurang dari delapan menit, sementara wireless charging 110W dapat melakukan hal yang sama dalam waktu 16 menit.  

 

Charger yang mendukung teknologi ini menggunakan kombinasi material GaN dan arsitektur sirkuit AHB yang memiliki kepadatan daya tinggi, ukuran kecil, dan kontrol pengisian daya yang aman.  

 

Dengan teknologi pengisian cepat yang cepat, efisien, dan aman, Infinix memberikan solusi pengisian daya yang efektif bagi para pengguna ponsel pintar.

Berita Lainnya
Leave a comment