Untuk Kepentingan Umum

Kabar Duka! Nani Wijaya Meninggal Dunia

RESPUBLIKA – Nani Wijaya meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan oleh aktris yang juga anak dari almarhumah, Cahya Kamila.  

 

Menurut keterangan yang diunggah melalui akun Instagramnya, sang ibu meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis 16 Maret 2021. 

 

 “INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” tulis akun @cahyakamila88. 

 

Kabar ini datang setelah sebelumnya Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit karena disebut mengalami sesak nafas. Namun anaknya, Nina Kartika, menyebut Nani dilarikan ke rumah sakit karena usia. 
 
“Kalau sudah umur biasanya mulai rentan. Itu aja sih standar,” kata Nina. 
 
Namun Nina sempat mengatakan kondisi Nani Wijaya sempat membaik meski harus menjalani trakeostomi untuk membantu pernapasan. 
 
Nina Kartika, anak Nani Wijaya sempat menjelaskan kondisi ibunda. tekanan darah dari pemeran emak dalam sinetron Bajaj Bajuri itu sudah mulai kembali normal. Selain itu, kondisi paru-paru artis senior itu pun sudah membaik. 
 
Artis berusia 78 tahun itu juga sudah menggerakkan tangannya. Nani Wijaya mengidap demensia.

Berita Lainnya
Leave a comment