Untuk Kepentingan Umum

Mau Nikmati Sensasi Berbeda Berbuka Puasa? Grand Zuri BSD Pilihannya

Grand Zuri BSD City menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagai pengalaman berbuka puasa.

 

Apalagi menikmatinya di Grand Lobby  yang telah direnovasi. Buka puasa sambil menikmati permainan musik Saxophone, classic guitar, Piano dan dekorasi bertema “Ramadhan Bergema”.

Ramadhan Bergema iftar menawarkan pengalaman bersantap di Katarasa
Restaurant dengan keindahan desain interior yang bertema A Classic Modern
American & Indonesian Fusion Cuisines.
img 20230323 wa0020
Beragam pilihan prasmanan khas timur tengah dan Indonesia yang disajikan, seperti Kebab dan Nasi Goreng Kambing ala kebon sirih dan banyak lainnya.

Tak kalah menarik, tersedia pula kudapan lokal dan Timur Tengah seperti aneka gorengan dan Kunafe.

Para tamu dapat melepaskan dahaga setelah berpuasa dengan minuman segar seperti Jallab Juice, Es Sarang Burung, air kelapa dan lain-lain.

Ramadhan Bergema iftar tersedia seharga Rp 270.000.++ per orang.

Selain itu, Grand Zuri BSD City mempersembahkan live music yang dapat menambah suasana saat menikmati hidangan berbuka puasa.

Sajian kuliner Timur tengah dan Indonesia, seperti Kebab dan Nasi Goreng Kambing ala Kebon sirih, akan dimasak dan disajikan secara langsung dan hangat di hadapan para tamu.

Para pengunjung dapat juga berbuka puasa bersama di area Mezzanine dan
outdoor Katarasa Restaurant yang nyaman sambil menikmati udara malam yang segar.

Iftar buffet di Grand Zuri BSD City dibandrol dengan harga Rp 270.000.++ per orang. Untuk reservasi di tanggal 1-16 maret mendapatkan potongan sebanyak 20%, kemudian untuk reservasi di tanggal 23-31 Maret dan 17-21 April, akan mendapatkan potongan sebanyak 30%.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan hubungi Grand Zuri BSD City di +62 21 2940 4955, WhatsApp +62 818 0853 7024 atau kirim pesan ke Instagram @grandzuri.bsd dan Instagram @katarasabsd. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment