Untuk Kepentingan Umum

Rasakan Sensasi Bermain di Timezone SMS Dengan Arena Laser dan Permainan Arcade Baru

RESPUBLIKA.ID – Timezone Summarecon Mall Serpong (SMS) memberikan pengalaman berbeda para penikmat game.

 

Dengan perluasan area permainan hingga 2339 meter persegi, Timezone memudahkan para pengunjung untuk mencari dan bermain game favorit yang sesuai dengan keinginan dan juga menambah keseruan tersendiri.

 

Hal tersebut merupakan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

 

“Keputusan untuk memperluas area Timezone di SMS, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game,” kata CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, ditulis 27Juni 2023.

 

Setelah perluasan area, Naveen mengatakan, pengunjung Timezone bisa merasakan keseruan berperang bersama teman dalam Laser Tag Arena, yang mampu menyediakan keseruan perang laser bersama 24 pemain sekaligus.

 

Kemudian,  di SMS pengunjung juga bisa menikmati VR Hologate, seperti di Summarecon mall Kelapa Gading.  

 

“Mengikuti kesuksesan games VR Hologate di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, pengunjung juga bisa menikmati VR Hologate di Mall Summarecon Serpong,” ungkapnya.

 

Naveen menuturkan, untuk pecinta bowling disediakan 8 lintasan Social Bowling, yang terdiri dari 4 lintasan short lane bowling, dan 4 lintasan medium lane bowling.

 

Dengan lintasan bowling yang semakin banyak, kata dia, pengunjung lebih mudah menikmati keseruan bermain bowling.

 

“Tentu tidak lupa, area party room yang memberikan kemudahan untuk membuat acara, mulai dari pesta ulang tahun sampai corporate gathering, dengan nyaman dan menyenangkan,” tuturnya.

 

Sejak membuka tempat pertamanya di Indonesia pada tahun 1995, menurutnya, Timezone selalu menghadirkan  game-game canggih yang berkelanjutan dan merangkul teknologi mutakhir. 

 

“Timezone telah memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan keluarga utama di Indonesia, dan kami menawarkan beragam atraksi untuk orang-orang dari segala usia, Timezone membentuk kembali lanskap hiburan di seluruh negeri,” tutupnya.

 

Hal senada juga dikatakan General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini.

 

Kata Kikie, kehadiran Timezone di SMS sangat penting, terutama selama musim liburan sekolah, sebagai tujuan arena bermain yang menarik untuk keluarga.

 

“Timezone adalah tujuan arena permainan dalam ruang yang menarik bagi keluarga yang menghadirkan 133 mesin permainan terbaik untuk dinikmati setiap orang, terletak di lantai 2 Summarecon Mall Serpong,” ucapnya.

 

Dalam memeriahkan musim liburan sekolah, Kikie mengatakan, pihaknya menghadirkan berbagai kegiatan dan promosi menarik.

 

Timezone guests dapat menikmati promosi eksklusif di tempat, serta memanfaatkan penawaran khusus yang tersedia di Timezone Fun App.

 

“Kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi guests Timezone. Selain itu, para tamu dapat menikmati berbagai promo menarik, membuat waktu mereka di Timezone Summarecon Mall Serpong semakin berkesan,” lanjut Kikie.

 

Dengan perluasan area permainan, Kikie mengatakan, pihaknya penuh percaya diri dan semangat tinggi mengundang pengunjung untuk hadir ke venue terbaru Timezone.

 

“Bergabunglah bersama kami di Timezone Summarecon Mall Serpong dan mulailah perjalanan yang menggembirakan dari berbagi kegembiraan dan momen abadi bersama teman dan keluarga. Bersiaplah untuk membuat kenangan yang akan dihargai seumur hidup,” pungkasnya.(Ari)

Berita Lainnya
Leave a comment