Untuk Kepentingan Umum

Terduga Pelaku Perundungan Siswa Binus Bukan Cuma Anak Artis, Tapi Juga Bos Stasiun TV

RESPUBLIKA.ID – Terduga pelaku perundungan siswa Binus School, Serpong, Kota Tangsel merupakan anak-anak orang ternama. 

 

Dari informasi yang beredar,  salah seorang pelaku adalah anak artis dan juga anak bos salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. 

 

“Salah satunya anaknya Vincent Rompies, terus ada anaknya Dirut TV swasta juga,” Ungkap percakapan Whatsapp grup yang diterima Wartawan, Selasa (20/2/2024). 

 

Aksi perundungan siswa Binus School itu viral di media sosial. Pada video berdurasi 42 detik yang tersebar di sosial media X, nampak perundungan dilakukan di sebuah warung di luar area sekolah, dengan latar belakang tembok. 

 

Dalam video itu juga korban dikerumuni oleh sekelompok remaja yang disebut-sebut ‘Geng Tai’. Korban yang hanya memakai kaos tanpa mengenakan celana itu terlihat sedang diintimidasi dengan cara dicekik leher dan juga didorong hingga mentok tembok. 

 

Pihak kepolisian juga telah menerima laporan kejadian itu. 

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan, pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dari pihak korban. 

 

Selain itu, hari ini Polisi juga berencana menggelar perkara, untuk meningkatkan status penyelidikan ke tahan penyidikan. 

 

Dalam waktu dekat pihak Kepolisian juga akan menetapkan tersangka kepada terduga pelaku perundungan siswa Binus School Serpong itu.(Ari) 

 

Berita Lainnya
Leave a comment