Untuk Kepentingan Umum

Pastikan Idulfitri Aman, Benyamin Tinjau Pos Pantau Lebaran

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan peninjauan pos pantau lebaran. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran malam takbiran dan kesiapan menyambut Idulfitri 1445 Hijriah berjalan aman.

 

Peninjauan dilakukan di beberapa titik pos pantau, salah satunya di pos pantau lebaran di German Center, Serpong, Selasa  (08/04/2024).

 

“Malam ini saya didampingi Pak Wakil, Pak Sekda bersama Kapolres dan unsur Forkopimda, kita melakukan pemantauan terhadap kondisi lingkungan dalam malam takbiran ini di pos pantau,” ucap Benyamin.

 

Dijelaskan olehnya, dalam setiap posko yang didirikan, terdapat unsur kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan sebagainya.

pantau poss

“Dalam setiap pos itu selain Polri, TNI, juga dari Dinas Kesehatan kita terjunkan lengkap dengan Ambulans nya. Ditambah kehadiran adik-adik Pramuka, dari berbagai macam saka dan gugus depan yang ada di Tangerang Selatan, ikut menjaga kondusifitas malam takbiran ini,” terangnya.

 

Terakhir, ia berharap suasana Idulfitri di Tangerang Selatan berjalan dengan aman dan kondusif.

 

 

“Mari kita selesaikan dan selenggarakan malam takbiran ini dengan lancar, dengan tertib. Tidak ada hal-hal yang bersifat provokasi, saya yakin masyarakat Tangerang Selatan sudah sangat matang,” tutupnya. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment