Untuk Kepentingan Umum

Kesepuhan Adat Citorek Dukung Iti Oktavia

11

Para Kepala Desa (Kades) di lingkungan Kesepuhan adat Citorek Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, mendukung pasangan Iti Oktavia Jayabaya dan Ade Sumardi, di Pilkada Lebak 2018.

Pernyataan sikap dukungan tersebut diungkapkan Narta Kades Citorek Kidul yang didampingi para kepala desa se-Wewengkon Kesepuhan Adat Citorek, Rabu (3/1/2018).

Pernyataan dukungan tersebut muncul karena adanya desakan dan dukungan langsung dari seluruh warga desa dan para sesepuh yang ada di Wewengkon Kasepuhan Adat Citorek.

“Sehingga para Kades juga sepakat dengan keinginan masyarakat kasepuhan adat citorek tersebut,” ujarnya.

Dukungan terhadap incumbent ini bukan tanpa alasan, karena menurutnya tidak bisa pungkiri semenjak kepemimpinan mereka segala pembangunan bisa langsung dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat disetiap desa-desa di Kabupaten Lebak.

“Termasuk di desa-desa yang ada dilingkungan Wewengkon Kesepuhan Adat Citorek dapat menikmati hasil pembangunan dari kepemimpinan Iti Otavia dan Ade Sumardi,” terang Narta.

Berdasarkan hal tersebut, lanjut Narta, dirinya beserta empat Kepala Desa lainya yang juga didukung seluruh warga Kesepuhan menyatakan sikap akan mendukung kembali pasangan Incumbent untuk menjadi Bupati pada periode berikutnya. (duy/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...