Untuk Kepentingan Umum

Ada 5 Area Sensitif Wanita Bila Disentuh dapat Capai Orgasme

27

Respublika.id – Ketika bercinta dengan wanita, klitoris menjadi area sensitif. Tapi, wilayah intim kaum hawa ini, bila diberi perlakuan yang tepat, dapat memberi kenikmatan tersendiri.

Sebenarnya untuk membuat wanita merasakan orgasme, bukanlah hal yang sulit. Hal itu lantaran banyak titik sensitif di tubuh wanita yang bisa diberikan perlakuan sensual agar bisa menciptakan sensasi nikmat yang luar biasa oleh seorang wanita.

“Kenali area sensitif seksual wanita seperti di belakang telinga, bibir, puting payudara, paha bagian dalam, serta klitoris. Klitoral orgasme bisa dicapai dengan memberi perlakuan yang tepat,” ujar Spesialis Kandungan RS Evasari, dr. Ridwan Mahmuddin, SpOG, Jakarta, Senin (22/01/2017) kemarin.

Seperti dilansir oleh Viva.co.id, bahwa rangsangan pada klitoris yang diberikan untuk wanita bisa sama nikmatnya dengan ketika dilakukan penetrasi. Artinya, area klitoris harus diberikan kepuasan untuk membuat wanita mencapai puncak orgasmenya.

“Klitoral orgasme sangat besar bisa dicapai, sebagian kecil juga bisa dengan rangsangan pada puting payudara. Khususnya bagian klitoris, syariatnya melakukan sunat, agar semakin sensitif saat disentuh,” jelasnya.

Untuk memberikan kepuasan orgasme melalui klitoris, pria bisa mulai membasahi area tersebut. Kemudian, bisa dimainkan dengan jari maupun lidah hingga pasangannya mulai terangsang.

“Sentuhannya harus dilakukan di area yang membangkitkan gairah seks. Bagian klitoris ini analog (sama dengan) glans (ujung) organ intim pria, jadi setelah disunat akan semakin terbuka saraf di sekitarnya dan mudah orgasme. Bisa juga, setelah terangsang di klitoris, pria langsung melakukan penetrasi agar semakin mencapai kepuasannya,” tandasnya (bbs/man).

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...