Untuk Kepentingan Umum

Cekcok dengan Istri, Tukang Parkir Nekad Gantung Diri

11
Edi Supriadi (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Gg.Salem 2 RT 01/01 Kelurahan Serpong.
Peristiwa yang menghebohkan warga belakang Pasar Serpong tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 , Rabu (21/2/2018) pagi tadi.
Pantauan di lokasi,  warga serta rekan korban berdatangan ke rumah korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di sebuah minimarket di Serpong ini.
Dari informasi yang didapat, korban diketahui sebelumnya sempat mengalami masalah rumah tangga , dimana sang Istri yang telah memberinya dua buah hati tersebut sempat tidak pulanghingga dirinya pun menyusul sang istri.
“Semalam dia jemput Istrinya pulang karena sudah dua hari tidak di rumah,” ujar warga.
Sang istri bangun tidur pagi tadi sekitar pukul 08.00 pun tersentak kaget, saat dirinya menemukan sang suami tergantung di kamar mandi dengan posisi leher terjerat kain dan kondisi badan yang sudah kaku.
” Istri korban dengan spontan langsung menurunkan korban dan membuka kain yang menjeratnya,” terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.
Dari hasil pemeriksaan anggota kepolisian, polisi tidak menemukan ada tanda – tanda bekas kekerasan dalam tubuh korban.
” Keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk di lakukan otopsi pada korban dan keluarga menerima musibah tersebut,” terang Alexander. (yy/firda)
Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...