Fahd Pahdepie Dapat Dukungan Dari Dewi Lestari

oleh -

 

SERPONG-Penulis terkenal Dewi Lestasi atau yang dikenal dengan nama pena Dee, memberikan dukungannya kepada salah satu Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangsel Fahd Pahdepie sebagai tokoh muda Tangsel yang ikut serta di ajang Pilkada Tangsel 2020.

Diketahui Fahd saat ini tengah mengikuti seluru penjaringan partai politik di Kota Tangsel, untuk mendapatkan dukungan dari partai untuk maju di ajang Pilkada Tangsel nanti.

Dukungan tersebut  disampaikan langsung oleh Dee kepada Fahd Pahdepie, dimana menurut Dee Fahd merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Tangsel kedepnnya.

Dee mengatakan, tantangan Tangsel ke depannya sebagai kota yang maju dengan pesat memang membutuhkan sosok muda seperti Fahd.

“Mengenal Fahd lewat tulisannya sejak beliau berumur belasan tahun, saya tidak terkejut dengan perkembangannya saat ini. Fahd adalah profil pemuda bernas, cerdas, kontemplatif, dan peka terhadap lingkungan. Kali ini, Fahd akan membuktikan sosok lain dalam dirinya. Sosok pemimpin. Sebagai salah satu warga Tangsel, saya mendukung sekaligus menyimpan harap besar. Fahd Pahdepie merupakan angin segar, darah baru, dan harapan berdasar untuk kota Tangsel,” ujarnya.

Sementara itu Fahd mengaku sangat senang sekali mendapatkan dukungan dari Dewi Lestari, dia mengatakan Dee merupakan panutannya dalam hal dunia penulis.

“Senang sekali mendapat dukungan dari founder sekaligus penggerak Tangselian, Mbak Dee Lestari. Penulis panutan sekaligus salah satu orang yang pertama saya kabari ketika memutuskan hijrah ke Tangsel hampir 11 tahun yang lalu,” ujarnya.

Fahd juga mengatakan, banyak alasan Tangsel menjadi hebat dan terus terdepan. Salah satunya karena keberadaan orang-orang hebat seperti Dee yang ada di Tangsel.

“Terima kasih atas apresiasi dan dukungannya Mbak Dewi Leatasi. Kita berjuang bersama di Tangsel,” pungkasnya.

Share this...
Print this page
Print