Untuk Kepentingan Umum

Pakai Ojek Q Gratis Ongkir 1 Tahun, Mau?

101

 

TANGSEL -Pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu menuntut masyarakat harus lebih berinovasi. Seperti yang dilakukan pemuda asal Tangsel, Muhammad Noer Hadi alias Ukie yang menciptakan sebuah aplikasi penyedia transportasi bernama Ojek Q yang menawarkan nyaman bagi pengggunanya.

 

 

CEO Ojek Q, Muhammad Noer Hadi menjelaskan, tujuan pihaknya menghadirkan aplikasi tersebut di tengah tengah masyarakat indonesia untuk memberikan suatu terobosan kepada masyarakat indonesia yg sejati nya memiliki antusias tinggi terhadap transportasi khusus nya ojek online. “Selain itu kami juga berusaha menciptakan lapangan kerja bagi masyaakat Indonesia, yang saat ini banyak yg membutuhkan pekerjaan. Maka dari itu, OJEK Q hadir dan lahir untuk memberikan kesempatan buat masyarakat indonesia untuk bergabung dalam bermitra dengan OJEK Q, agar bisa tetap mendapatkan penghasilan untuk keluarga,” ujarnya ketika dihubungi, Kamis (12/11/2020).

 

Dirinya berharap, aplikasi tersebut mampu mensejahterakan para mitra driver dan mitra usaha yg ingin mendapatkan hasil lebih baik lagi. “Disini kami mencoba untuk memberikan yg terbaik dan menciptakan manfaat untuk banyak orang, dan memberikan pelayanan yg maksimal lg untuk para pengguna yg setia terhadap transportasi berbasis online,” tambah pria yang pernah merasakan menjadi driver ojek online ini.

 

Aplikasi yang hadir sejak  5 Oktober 2020 di dirikan di Tangerang Selatan ini sudah merambah keberbagai daerah. Seperti Jabodetabek,

Jatim, Makasar, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Tercatat saat ini sudah 400 orang pengguna aplikasi tersebut. Data yang diperoleh, saat ini platform tersebut telah berhasil menyerap 200 orang driver dan 75 mitra usaha.

 

Aplikasi tersebut dapat diperoleh di Playstore. Sekadar diketahui, pihaknya membebaskan biaya ongkos kirim selama 1 tahun bagi pengguna jasa transportasi. Dengan catatan, pengguna telah melakukan topup sebesar Rp 25 ribu.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...