Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Pegawai Positif Covid 19, Kantor Kelurahan Pondok Aren Ditutup.

Kantor Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, dalam seminggu ke depan menutup pelayanan tatap muka.

Ditutupnya kantor tersebut untuk disterilisasi, lantaran salah seorang pegawai terkonfirmasi positif Covid 19.

“Per tanggal 28 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021 kantor kelurahan ditutup untuk sterilisasi, karena ada soerang pegawai yang positif Covid,” kata Sekretaris Kelurahan Pondok Aren, Fakhrurrozi, saat ditemui Respublika.id di lokasi, Senin (28/12/2020).

Sejak diketahui seorang pegawai positif, Ozi mengungkapkan, saat ini seluruh pekerja di kelurahan tersebut menjalani Swab test di Puskesmas.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita baru tahu pegawai yang positif kemarin. Sekarang semua staf sedang Swab di Puskesmas, hasilnya baru keluar 2-3 hari kedepan,” ungkapnya.

Kendati ditutup, Ozi menambahkan, pihaknya tetap membuka pelayanan secara online untuk memenuhi kebutuhan administrasi masyarakat .

“Pelayanan tatap muka kita tutup, tapi masyarakat tetap bisa mengurus administrasi via WhatsApp. Nanti kalau yang diminta masyarakat sudah jadi kita kabarin, jadi tinggal ngambil saja engga perlu ngantri di kelurahan,” pungkasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment