Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Sambangi Airin, PKS Kota Tangsel Siap Bersinergi dengan Pemkot

Pasca Musyawarah Daerah akhir tahun lalu, jajaran pengurus baru Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Tangsel periode 2020-2025 mulai bergerak cepat menunjukan eksistensinya. Salah satu kegiatannya adalah mengunjungi Walikota Airin  di Balaikota Tangsel, Jumat (5/2/2021).

 

Ketua baru DPD PKS Kota Tangsel Dadang Darmawan menyatakan bahwa kunjungan ke Airin ini adalah bentuk silaturahim antara kepengurusan baru PKS dengan Airin selaku pimpinan daerah di Kota Tangsel. “Tujuan utama kunjungan PKS ini adalah untuk memperkenalkan jajaran pengurus baru yang diamanahkan dalam periode 2020-2025,” ungkapnya.

 

Selain itu, Dadang menambahkan bahwa kunjungan PKS ini bernilai sangat penting bagi kedua belah pihak. “PKS turut mengusung Airin-Benyamin selama dua periode ini. Karenanya kami berkepentingan untuk memastikan kepemimpinan Airin ini sukses di Kota Tangsel sampai dengan akhir masa jabatannya,” tegas Politisi berlatar Pengusaha ini.

 

Mustopa, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel yang turut mendampingi kunjungan juga menyatakan komitmen partainya untuk mendukung Pemkot Tangsel di era Airin maupun pada era Walikota dan Walikota Tangsel terpilih untuk melanjutkan pembangunan Kota Tangsel. “PKS juga siap bersinergi dengan kepala daerah terpilih hasil Pilkada 2020 serta seluruh elemen masyarakat kota untuk kita bersama-sama membangun Tangsel yang lebih maju dan sejahtera,” ungkap legislator PKS asal Dapil Pondok Aren ini.

 

Dalam pertemuan ini, turut dihadiri oleh pengurus baru DPTD PKS Kota Tangsel mulai dari Ketua DPD, Sekretaris DPD Sunarso, Bendahara DPD Wahid Wahyudi, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Muhibuddin, dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Abu Yasir (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment