Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Kepergok Nyolong Motor, Pelaku Didor

Tangerang — Polisi menembak pelaku curanmor. Hal itu dilakukan saat anggota Resmob Polsek Tangerang Kota sedang melakukan giat kewilayahan ada seseorang yang mencurigakan tengah mengeluarkan satu unit motor Honda Karisma dari parkiran kontrakan di Jalan Ir. Sutami, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Karena memiliki rasa curiga, petugas langsung membuntuti pelaku yang membawa motor hasil curiannya itu ke Jalan Raya Kali Pasir dan pada saat itu pula petugas langsung memberhentikan kedua pelaku. Namun, ketika diberhentikan pelaku yang mengunakan motor jenis Beat berhasil melarikan diri.

“Petugas kami terpaksa melakukan tindakan tegas, terhadap salah satu pelaku yang ingin melukai petugas dengan sebuah badik pada saat dilakukan pengejaran dan untuk pelaku yang berhasil melarikan diri saat ini sedang dilakukan pengejaran,” ujar Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa (19/12).

Menurutnya, barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku yakni dua buah kunci leter T, satu buah senjata tajam jenis Badik dan dua sepeda motor hasil curiannya.

“Ketika digeledah, petugas tidak menemukan identitas pelaku,” ungkapnya.

Harry menambahkan, pelaku merupakan residivis karena di bagian kaki sebelah kirinya itu ditemukan bekas tembakan.

“Dan di sekujur badannya itu dipenuhi dengan tato, pelaku berusia kurang lebih 25 tahun,” tandasnya. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment