Untuk Kepentingan Umum

Mantap, Via Vallen Rilis Album Perdana

63

Pedangdut asal Jawa Timur yang tengah naik daun Via Vallen dikabarkan akan segera mengeluarkan album solo perdananya. Albumnya ini berjudul Sayang.

Via pun tak menyangka jika dirinya bisa meluncurkan album perdana miliknya.

“Dulu sih cuma berandai-andai bisa punya album solo, eh sekarang kesampaian. Ya Alhamdulillah terwujud mimpinya,” ujar perempuan 26 tahun ini.

Dengan dangdut koplo dan suara yang memang merdu, Via berhasil meracuni telinga pencinta musik negeri ini sejak empat tahun terakhir. Nama Via semakin melejit lantaran kerap dibandingkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Kedepannya via berharap albumnya ini bisa melejit sukses seperti video-videonya di youtube. “Semoga saja album ini dapat diterima masyarakat dan sukses seperti lagu ‘Sayang’,” ujarnya.

Di album ‘Sayang’ ini, Via menyanyikan 10 single yang sudah akrab di telinga pecinta musik dangdut, seperti Sayang, Selingkuh, Secawan Madu, Sakit Sakit Hatiku, juga merangkum single-single jagoan Via lainnya seperti 5 Centi, Lepas Tanpa Kata, Warna Cinta, Makan di Luar, Baper dan Cinta Kurang Gizi.

Diketahui single ‘Sayang’ milik Via ini mampu mendongkrak popularitas Via setelah dilihat lebih dari 120 juta viewer selama setahun ini. (ngopibareng.id/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...