Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Tahun Ini PUPR akan Bangun Sumur Pompa di Babakan

Dalam waktu dekat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang, akan membangun sumur pompa di wilayah Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (7/2/2018).

Hal itu dilakukan agar masyarakat yang tinggal di RT 03/07 tidak selalu dihantui oleh genangan air setiap hujan tiba.

Kepala Bidang SDA Dinas PUPR Kota Tangerang Taufik Zaeni mengatakan, pihaknya sudah merencanakan dan menganggarkan untuk pembangunan sumur pompa di wilayah tersebut.

“Kami sudah mendapatkan surat pinjam pakai dari Moderland yang memang sebelumnya diajukan oleh masyarakat,” kata Taufik kepada Respublika.

Namun, kata Taufik pihaknya masih akan menyesiati terlebih dulu lahan pinjam pakai yang direncenakan akan dijadikan sebagai tempat sumur pompa itu untuk dimasukan dalam fasos dan fasum Moderland. Karena dirinya khawatir ketika nanti alat penyedot air itu sudah terbangun serta beroperasi itu timbul larangan dari pihak Moderland.

“Oleh karena itu, sebelum dibangun alat peneyedot air kami akan melakukan penyesiatan terlebih dulu agar lahan itu dapat masuk dalam Fasos dan Fasum Moderland,” ungkapnya. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment