Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Masyarakat Cimone Minta PJU

KOTA TANGERANG – Reses yang diselenggarakan oleh Wawan Anwar anggota DPRD Kota Tangerang, pada Sabtu (18/02/2017) menemui banyak pengajuan. Seperti penerangan jalan umum (PJU) serta pelebaran sejumlah ruas jalan.

Menurutnya, permintaan dan usulan masyarakat di wilayahnya itu masih sama. Yaitu terkait pelebaran jalan, meski bukan jalan utama namun banyak masyarakat yang melewati jalan tersebut dan sering menimbulkan kemacetan.

“Permintaan masyarakat itu masih terkait pelebaran jalan Untung Suropati seperti saat Musrenbang. Dan hari ini masyarakat kembali mengajukan permintaan pelebaran jalan tersebut,” kata politisi Partai Hanura ini, Senin (19/02).

Dirinya juga menjelaskan, bahwa sebelumnya sudah diusulkan dan sudah dilakukan pengukuran oleh BPN Kota Tangerang. Tapi sampai saat ini belum terealisasi pelebaran jalan tersebut karena memang ada beberapa kendala terkait permintaan masyarakat.

“Empat Tahun lalu sudah diajukan, karena masyarakat meminta pelebaran itu hanya 2 meter saja, sedangkan dari pihak pemerintah meminta 4 meter jadi tidak terealisasi sampai saat ini,” terangnya.

Namun, kata Wawan untuk selanjutnya pihaknya akan membuat pertemuan dengan masyarakat dan akan membuat kesepakatan bersama dengan masyarakat.

“Nanti masyarakat akan saya sarankan untuk pertengahan saja, jadi 3 meter dari sisi kanan dan kiri,” ucapnya.

Selain masyarakat mengajukan pelebaran jalan dalam Reses pertama tahun anggaran 2018 ini, masyarakat juga meminta adanya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) serta meminta peninggian jalan di wilayah Cimone Mas Permai.

“Saat ini saya akan fokus untuk memperjuangkan permintaan dan aspirasi masyarakat saya, supaya pelebaran jalan Untung Suropati, PJU, dan jalanan di Cimone Mas Permai bisa terealisasi pada tahun 2018 ini,” tandasnya. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment