Untuk Kepentingan Umum

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kolong Jembatan

2
Mayat pria tanpa identitas ditemukan meninggal dalam keadaan terlentang di atas saung taman baca di kolong Fly Over Pasar Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 17.00 sore tadi.

Korban yang diperkirakan berusia 40 tahun meninggal dengan mengenakan kaos berlengan panjang hitam, celana pendek, sendal gunung serta berambut hitam pendek.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan,dari keterangan saksi diketahui korban yang saat itu sedang tiduran di saung taman baca.  Tak lama kemudian saksi mengangkat tangan ke atas hingga akhirnya di cek oleh saksi dan badannya sudah dingin hingga akhirnya saksi minta tolong ke warga sekitar .

” Diduga meninggal akibat sakit dikarnakan sebelumnya sekira jam 16.30 wib korban sudah mengeluh sakit kalau perutnya panas,” ujar Alexander

Polisi pun tutur Alexander, hingga kini masih menelusuri identitas asli dan alamat korban untuk mencari pihak keluarga jenazah tersebut.

” Tolong disebarkan ya, siapa tau ada keluarga yang mengenali,” ujar Alexander.

Jenazah pun kini dibawa pihak kepolisian ke RSUD Tangerang untuk menjalani visum mengetahui penyebab secara pasti tewasnya jasad pria tersebut. (yy/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...