Untuk Kepentingan Umum

Jasad Pelajar SMP Tenggelam di Cisadane Ditemukan

38

Setelah hampir 36 jam proses pencarian tenggelamnya Ibnu, pelajar kelas 2 SMP di Cisauk dilakukan, akhirnya jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (8/7/2018).

Jasad korban yang tenggelam Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB di Cisauk itu, ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi tenggelam, yakni sekitar areal Instalasi milik PDAM Tirta Kerta Raharja, di Kampung Momonggor, Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel.

“Korban ditemukan nyangkut di sekitar tempat penyulingan filter air milik PDAM,” ungkap Lala Nurdiansyah, relawan dari OKP Ganespa yang ikut dalam pencarian, Minggu (8/7/2018).

Diterangkan Lala, jenazah Ibnu ditemukan dengan masih mengenakan celana sekolah berwarna biru. Dengan kondisi sekujur tubuhnya yang membiru.

“Jasadnya langsung di evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga yang lokasinya tak jauh dari lokasi korban berenang,” tambah Lala.

Diketahui, korban tenggelam saat berenang di pinggir sungai Cisadane di Cisauk bersama teman-temannya. Korban yang tidak bisa berenang terseret arus sungai kemudian tenggelam.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...