Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Rajin Kumpul Bareng Warga, Ketua GP Anshor Puji Camat Setu

Camat Setu saat berkumpul di rumah tokoh masyarakat di Setu


Camat Setu Heru Agus menggelar kongkow (kumpul) bersama dirumah tokoh masyarakat Muncul bersama puluhan warga, Senin (10/12/2018).
Dalam agenda itu, turut hadir anggota DPRD Kota Tangsel, UPT 1 Dinas Pekerjaan Umum Tangsel, perwakilan Kelurahan Muncul, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan warga sekitar.
Camat Setu Heru Agus mengatakan, acara yang digelarnya bertujuan untuk menjalun silaturahmi serta dengar pendapat dari warga di wilayah Muncul. 
“Tujuan ini untuk pererat silaturahmi kita, selain itu kita sebagai penyelenggara pemerintahan untuk menampung aspirasi masyarakat,” katanya. 
Ia juga menghimbau, pihak kelurahan di wilayah Setu agar membuat program unggulan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti di bidang pengembangan ekonomi. 
“Pihak kelurahan kedepan harus kembali perhatikan pelayanan, serta perkembangan ekonomi masyarakat, seperti di Kranggan punya produk kacang Kranggan, itu mesti dikembangkan. Karena sudah jadi ciri khas daerah,” ujarnya. 
Sementara, salah satu tokoh pemuda di Kelurahan Muncul, Irfan Alamsyah mengapresiasi langkah camat menggelar agenda tersebut. Pasalnya, selain memberikan ruang dengar pendapat kepada warga juga menjalin keakraban sesama warga dan para pejabat pemerintahan. 
“Sangat saya apresiasi Pak Camat. Dengan begini kedepan Setu khususnya wilayah Muncul bakal berkembang menjadi lebih maju, baik di bidang sosialnya maupun ekonominya,” ungkap Irfan, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Setu. 
Dia berharap, agenda kongkow ini terus dilaksanakan dari tingkat kecamatan hingga RT bersama warga. Dengan begitu budaya musyawarah terus terjaga dan menghasilkan kemufakatan yang baik untuk bersama. 
“Harus diteruskan hingga tingkat RT, jadi langsungterasa ke masyarakat,” tukasnya. (firda)

Berita Lainnya