Untuk Kepentingan Umum

Wali Kota Tangsel Resmikan Toko Listrik Online Rajalistrik.com

179
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meresmikan toko listrik online Rajalistrik.com milik PT Raja Listrik Indonesia, Senin (18/2/2019) di Ruko Golden Boulevard, Blok C No.18, BSD City.

Perusahaan Terbatas (PT) Raja Listrik Indonesia menggelar Grand Opening Modern Store Rajalistrik.com di Ruko Golden Boulevard, Blok C No.18, BSD City, Senin (18/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang sekaligus membuka secara simbolis dengan memotong pita yang berada didepan pintu masuk toko tersebut.

Dalam kesempatan itu, Airin mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Rajalistrik.com ini, tentu hal tersebut menjadi peralihan, dimana dahulu toko tersebut terbuka dan masyarakat datang secara langsung, namun sekarang mengunjunginya hanya dengan menggunakan aplikasi dan digitalisasi.

“Dengan begitu masyarakat bisa memilih produk-produk tertentu dari rumahnya masing-masing. Tentu ini menjadi suatu inovasi yang luar biasa, sehingga memanjakan bagi masyarakat dan penggunanya, semoga memberikan manfaat bagi masyarakat Tangsel,” kata Airin saat diwawancarai usai kegiatan.

Airin melanjutkan, Modern Store tersebut adalah khusus toko-toko yang bersifat kelistrikan seperti CCTV, Finger Print, lampu-lampu, dan sebagainya. Artinya, toko listrik modern tersebut adalah sesuatu yang baru di Tangsel karena berdasarkan servicenya yang modern pula.

Deriktur Rajalistrik.com Hendi menjelaskan, keunggualn dari modern store miliknya dibanding dengan yang lain adalah pihaknya bukan hanya menjual secara retail, namun juga memberikan solution bagi cutomernya. Selain itu pihaknya juga mempunyai Engener yang bisa mengembangkan dan meriset semua kebutuhan pelanggan untuk rumahnya agar menjadi Smarthome.

“Seperti contoh, kami bisa mengembangkan suatu program yang bisa mematikan dan menghidupkan lampu secara otomatis, menggunakan remot maupun hanphone melalui aplikasi. Selain lampu juga bisa mematikan dan menghidupkan AC, Kulkas, Kipas dan lain sebagainya, mungkin kelebihan kita disana, jadi kita adalah solution, bukan hanya penjualan biasa,” jelasnya.

Hendi menambahakan, ide seperti itu berawal dari inspirasinya melihat perkembangan zaman. Saat ini semaunya serba smart/pintar, karena itu pihaknya belajar dan berusaha untuk mengembangkan ke arah teknologi seperti ini.

“Target pasar kami mengarahkan ke pengembang dan kepada inducer yang ingin mengikuti perkembangan zaman,” ujarnya.

Adapun nama produk-produk yang sudah dimodifikasi dan siap dipasarkan diantaranya, Smart home, Smart Switch, Smart Socket, Smoke Detector, Gas Detector, Hit Detector, dan untuk membuka pintu yaitu Finger Accses, Face Reconegtion.

“Harganya berkisar dari seratus ribu sampai dengan tujuh ratus ribuan,” tukasnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...