Libur Panjang Usai Pemilu, Inilah Pilihan Tempat Wisata di Kota Tangsel

oleh -
Tempat wisata bendungan Situ Gintung. (foto : istimewa)

Setelah berakhirnya pemilu yang dilaksanakan pada hari Rabu lalu seakan menguras tenaga dan pikiran. Hal yang pas dilakukan untuk kembali menyegarkan badan kita, salah satunya adalah pergi liburan bersama keluarga dan pasangan.

Bagi warga Tangerang Selatan tak usah bingung mau pergi kemana sebab banyak tempat wisata di Tangsel yang tak kalah menariknya dengan yang lain. Seperti wisata alam, wisata budaya, wisata taman, wisata water boom, wisata kuliner, serta wisata situ dan tandon.

Berikut beberapa tempat wisata di Kota Tangsel: Taman Kota 1, Taman Kota 2, Tandon Ciater, Tandon Jurang Mangu, Situ Gintung, Ocean Park BSD, Rumah Puspobudoyo, Taman Kuliner Situ Tujuh Muara, Kandang Jurang Doank, Tanah Tinggal, Saiji Water Adventure, AEON Mall BSD, Branchsto, dan masih banyak lagi.

Salah satu warga Ciputat yang sedang mengunjungi lokasi wisata Situ Gintung, Veronica mengatakan, dirinya lebih suka berekreasi di Kota sendiri dari pada di tempat lain yang sudah pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Menurutnya jika tempat wisata di kota sendiri saja sudah lumayan bagus kenapa harus pergi keluar.

“Wisata itu dimana saja tergantung kita pengen kemana tapi alangkah baiknya di tempat sendiri aja kalo memang ada. Nah kalo di Tangsel ini kan banyak sebetulnya. Kalo kita wisata di Kota sendiri kan tentunya menambah pemasukan daerah dan tentunya memajukan wisatanya itu sendiri,” ucap wanita berkerudung merah itu, Jumat (19/4/2019).

Sementara itu di lokasi wisata Taman Kota 1, salah seorang warga Serpong Susanto mengungkapkan, hampir setiap hari dirinya mengunjungi Taman Kota tersebut hanya untuk berjoging pada saat sore hari.

“Saya sih nyaman di sini, saya bersyukur di Tangsel ini ada tempat joging seperti di Taman Kota 1 ini. Selain itu banyak juga kan warung-warung untuk jajan. Jadi komplit lah,”tukasnya. (den)

Share this...
Print this page
Print