Seluruh Kantor Pemerintahan Dinilai FKTS

oleh -
TANGERANG – Seluruh Kecamatan se Kota Tangerang didatangi Tim Verifikasi dari FKTS tingkat Kota Tangerang. Kunjungan tim untuk menilai kebersihan dan keindahan kantor pelayanan masyarakat.
Pengecekan dilakukan tim mulai dari halaman hingga keseluruh ruangan kantor. Selain itu, pengecekan juga dilakukan terhadap kelengkapan kebersihan dan kesehatan serta kebersihan ruangan.
Sekertaris FKTS Kota Tangerang Abas Sunarya mengatakan, penilaian tersebut dilakukan untuk menghadapi verifikasi tingkat nasional yang akan berlangsung pada 12-13 September mendatang.
Abas mengatakan, program FKTS merupakan salah satu program unggulan yang dimiliki oleh Pemkot Tangerang dalam hal menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berterima kasih kepada Pemkot Tangerang yang telah memfasiitasi program tersebut.
“Mohon doa restunya semoga apa yang sudah kita nilai lolos ke tingkat nasional,” ujarnya, Kamis (29/8/2019).
Camat Priuk Sumardi mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, menjaga kebersihan dan keindahan kantor merupakan tanggung jawab seluruh pegawai. Ia pun berharap, dengan penilaian tersebut dapat motivasi para pegawai untuk sadar akan kesehatan dan kebersihan. ” Kalau lingkungan bersih dan sehat maka kualitas kerja akan meningkat. Kenyamanan masyarakat menjadi prioritas kami,” pungkasnya.
Share this...
Print this page
Print