Raih Nilai Tertinggi, Kesebelasan Pemkot Tangerang Juarai TSHS

oleh -

Serahkan Hadiah: Senior Manager SDM dan Umum PLN UID Banten Lala Arief Fadila (dua dari kanan) menyerahkan piala dan hadiah kepada juara I liga trafeo stake holder soccer (TSHS) PLN 2019, Rabu (27/11/2019)

 

 

TANGERANG – Tim sepakbola Pemerintah Kota Tangerang menjuarai liga trafeo stake holder soccer (TSHS) PLN 2019. Dipertandingan yang diadakan di Stadion Benteng, Rabu (27/11/2019) kesebelasan tersebut berhasil mencetak nilai tertinggi.

 

Hadir dalam pertandingan tersebut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang Irman Puja Hendra dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangerang Baihaki. Dipertandingan  pertama, tim pemkot berhasil mengalahkan tim media dengan perolehan skor 1-0. Selain itu, di babak kedua tim yang dipimpin oleh Kepala BPBD Kota Tangerang Irman Puja Hendra juga berhasil menumbangkan tim PLN Unit Induk Distribusi Banten dengan skor 4-1.

 

Senior Manager SDM dan Umum PLN UID Banten Lala Arief Fadila mengaku, pertandingan persahabatan tersebut merupakan pertama kali dilakukan. Dimana bertujuan untuk mempererat hubungan dan komunikasi antar stakeholder. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menggalakkan pola hidup sehat dengan berolahraga dalam kehidupan sehari-hari.

 

Arief berharap, kegiatan serupa dapat dikembangkan hingga ketingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Pertandingan ini tujuan untuk mempererat persodaraan, sehingga menciptakan hubungan yang harmonis. Ada tiga unsur terpenting dalam perkembangan PLN. Antara lain pelanggan, mitra dan stake holder yang tetap kita bangun,” pungkasnya.

 

Share this...
Print this page
Print