Untuk Kepentingan Umum

Dapat Arahan DPP Usung Keponakan Prabowo di Tangsel, Saraswati: Masih Tunggu Kepastian Pimpinan

26

 

TANGSEL – DPD Partai Gerindra Provinsi Banten sudah mengerucutkan nama calon yang akan diusung untuk Pilkada Tangsel 2020.

 

Setelah sebelumnya muncul beberapa nama, seperti Biem Benyamin, Rahayu Saraswati dan juga 18 Bakal Calon (Balon) yang ikut dalam konvensi Partai besutan Probowo subianto ini.

 

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan sudah mendapat arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mengusung Rahayu Saraswati untuk maju dalam Pilkada Kota Tangsel 2020.

 

“Sudah diputuskan oleh DPP, (Rahayu Saraswati-red) untuk mewakili partai Gerindra di Pilkada Tangsel,” kata Andra saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Jumat (12/6/2020).

 

Untuk posisinya sendiri, Andra mengungkapkan, saat ini belum diputuskan wanita yang kerap dipanggil Sara tersebut maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota di kota berjuluk cerdas modern dan religious.

 

Sebab kata dia, pihaknya masih melakukan komunikasi secara intensif dengan partai yang akan menjadi koalisi nanti.

 

“Sebagai Walikota atau Wakil, itu nanti kesepakatan dengan rekan koalisi. Keputusan saat ini DPP menunjuk untuk mewakili Gerindra dalam Pilkada Tangsel,” pungkas Andra.

 

Dikonfirmasi terpisah, Rahayu Saraswati mengaku tersanjung lantaran telah diberikan dukungan dan kepercayaan dari struktur partai dan juga masyarakat Tangsel untuk maju pada Pilkada yang rencananya akan digelar di akhir 2020 ini.

 

Kendati begitu, Sara berujar masih menunggu kepastian dan Surat Keputusan (SK) yang resmi dari DPP Gerindra.

 

“Tentunya saya masih menunggu kepastian dan SK dari partai yang jelas. Bagaimanapun juga, keputusan terakhir ada di tangan pimpinan tertinggi di Partai yaitu Ketua Umum kita. Saya harus hormati proses yang berlangsung,” ujar Sara saat dikonfirmasi.

Untuk perhelatan Pilkada ini, Sara optimis bahwa partai berlambang kepala garuda tersebut siap mendukung dan memenangkan siapapun calon yang akan diusung partainya nanti.

 

“Saya yakin struktur dan kader serta pendukung partai di TangSel sudah sangat siap mendukung dan memenangkan siapapun yang akan menerima amanah partai pada akhirnya nanti,” tandasnya.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...