Untuk Kepentingan Umum

Konsep Baru Layanan PLN UP3 Cikokol Hadir Di Tangcity Mall

30

 

 

Tangerang- PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikokol kini hadir dalam bentuk konsep layanan yang berbeda yaitu dengan membuka Gerai Listrik. Gerai Listrik ini merupakan sinergi PLN dengan AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia), LIT TR (Lembaga Inspeksi Listrik Tenaga Rendah), PPOB (Payment Point Online Bank) dan tentunya pihak Tangcity Mall.

 

Bentuk Konsep layanan ini berbeda dengan sebelumnya. Gerai Listrik mampu melayani semua kebutuhan pelanggan mulai dari proses pasang baru, perubahan daya, keluhan pelanggan, penerangan sementara/Pesta, Balik Nama, pengurusan SLO hingga konsultasi Instalasi listrik. Pembayaran pun juga bisa dilakukan di Gerai Daya yang berlokasi di lantai 2 yang menjadi satu dengan gerai layanan satu pintu instansi lain. PLN memilih bekerjasama dengan pihak Tangcity Mall yang juga merupakan ambassador Electrifying Lifestyle Kota Tangerang dan sebagai salah satu pusat perekonomian kota Tangerang.

 

Peresmian Gerai Listrik ini yang bertepatan dengan menyambut Hari Pelanggan Nasional, dilakukan oleh Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikokol, Adi Fitriatmojo, juga dari pihak Tangcity Mall, Norman Eka Saputra selaku Direktur dan pihak AKLI cabang Tangerang, Akhmad Suwarman. Pada acara ini juga dilakukan penandatanganan MoU pihak PLN dengan Tangcity Mall dan AKLI serta pengguntingan pita sebagai tanda simbolik telah dibukanya Gerai Listrik per tanggal 1 September 2020.

 

“Gerai Listrik ini diharapkan menjadi suatu bentuk layanan PLN dalam satu pintu dimana pelanggan bisa memperoleh layanan di satu tempat, jadi ketika pelanggan datang ke sini maka semua masalah terkait listrik bisa terselesaikan. Harapannya bisa semakin mempermudah pelanggan dan makin mendekatkan pelanggan.” Ujar Adi Fitriatmojo, Manager PLN UP3 Cikokol.

 

Gerai Listrik ini beroperasional setiap hari Senin sampai dengan Minggu Pk. 11.00 WIB s.d 20.00 WIB atau menyesuaikan jadwal operasional Tangcity Mall. Gerai Listrik ini sangat disambut baik oleh pihak Tangcity Mall karena melengkapi fasilitas layanan publik yang sudah ada seperti layanan Samsat dan SIM.

 

“PLN sangat concern dengan layanan dan kepuasan pelanggan.Dengan adanya gerai listrik di Tangcity diharapkan membantu pelanggan khususnya di wilayah Tangerang merasakan pelayanan publik di satu tempat. Tangcity pun juga berharap dapat memberikan pelayanan makin lebih baik untuk masyarakat” ujar Norman Eka Saputra, Direktur Tangcity Mall.

 

Peresmian Gerai Listrik ini juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dengan adanya pembatasan peserta.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...