Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

PAD Jeblog, Airin Puja-puji CSR

Walikota Tangsel Airin Racmi Diany mengatakan pembangunan taman edukasi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina sangat membantu penataan dan pembangunan di wilayahnya.

Sebab, kata dia, selama pandemi Covid 19, Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota bertajuk Cerdas, Modern, dan Religius itu mengalami penurunan.

“Kita sangat terganggu terhadap potensi pendapatan asli daerah, sangat banyak penurunan, tetapi dengan CSR Pertamina sangat membantu program pembangunan dan penataan di Kota Tangsel,” kata Airin saat meresmikan Taman Edukasi, di Taman Kota I BSD, Senin (5/4/2021).

Dia berharap, tanggung jawab sosial perusahaan yang diberikan BUMN PT Pertamina tidak cukup sampai di sini, dalam rangka proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel yang nantinya akan digunakan masyarakat

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pak Ahok dan keluarga besar Pertamina yang sudah memberi di saat kondisi pandemi covid mengganggu,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, kehadirannya dalam peresmian taman edukasi melalui program CSR tersebut merupakan penghargaan kepada Walikota Tangsel Airin yang sebentar lagi menyelesaikan tugasnya.

Sebab menurutnya, tidak mudah menjalani tugas yang diemban Airin selama dua priode memimpin sebuah kota.

“Saya hadir ke sini sekaligus untuk menghargai Ibu Airin yang akan melepas jabatannya. Masa 10 tahun tidak mudah menjalani menjadi kepala daerah, apalagi memimpin kota. Apalagi Tangsel maju luar biasa di bawah kepemimpinan Ibu Airin,” katanya.

Dengan dibangunnya taman tersebut, Ahok mengucapkan terimakasih atas kolaburasi yang dilakukan bersama Pemkot Tangssl dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di bidang pendidikan.

“Kita bersyukur program Pertamina Cerdas bisa terwujud di Taman Kota Satu BSD bersama Pemkot Tangsel” tandasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment