Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Bikin Vaksinasi Massal, Masyarakat Antusias

DPC Partai Gerindra Kota Tangerang gelar vaksinasi Covid-19 di Pendopo Turidi, Jl KH Hasyim Ashari Gg. Baru 2 Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (15/8). Kegiatan ini bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 serta menciptakan herd immunity.

Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni mengatakan, vaksinasi hari ini merupakan kegiatan Partai Gerindra se-Provinsi Banten. Awalnya, target Gerindra 100 sasaran, ternyata masyarakat masih banyak yang belum divaksinasi. Mengenai vaksin dan tenaga kesehatannya berasal dari pemerintah, pihaknya hanya memfasilitasi.

“Kami harap organisasi- organisasi masyarakat dapat juga gelar vaksinasi, minimal untuk di komunitasnya,” sambungnya.

Sementara, Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto menuturkan, partai Gerindra melaksanakan vaksinasi massal serentak se-Banten pada 6 titik lokasi dari dapil 1 sampai 5. Dimana pada dapil 4 dilaksanakan pada dua titik. Pelaksanaan vaksinasi sejak minggu lalu, mulai pendataan warga dan para kader Gerindra di wilayah sekitar.

“Dan untuk menghindari penumpukan pendaftar, kita masukkan per grup untuk pembagian waktu vaksinasinya. Antusias masyarakatnya tinggi, dari target 430 warga, yang sudah mendaftar ada 500 warga,” imbuhnya.

Meski sudah divaksin, Turidi menghimbau masyarakat menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan sehat, membiasakan cuci tangan dan menggunakan masker. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment