Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Holywings Digerebek, Netizen Ngomong Begini

Holywings bikin heboh setelah outletnya di Kemang, Jakarta Selatan digerebek petugas lantaran menimbulkan kerumunan dalam PPKM Level 3, pada Sabtu malam 4 September 2021 lalu.

Penggerebegannya beredar luas di media sosial twitter. Seperti salah satunya video yang diunggah pemilik akun twitter @GibraltarNC.

Video berdurasi 0:22 detik tersebut langsung mendapat perhatian banyak netizen lantaran dalam video itu terdapat caption yang bertuliskan pemiliknya tidak ditangkap.

Akun @GibraltarNC mempertanyakan pemilik Holywings yang disebutnya tidak ditangkap dan membandingkan dengan kasus kerumunan yang terjadi terhadap HRS (Habib Rizieq Shihab).

“Ini Hollywings Kemang.. ga ada yg di tangkep… Knapa HRS dipenjara,” cuit @GibraltarNC

Dalam catatan Respublika.id terdapat empat nama yang tercatat sebagai pemilik Holywings. Yakni Ivan Tanjaya, Eka Setia Wijaya, Hotman Paris dan Nikita Mirzani.

Nama Hotman Paris dan Nikita Mirzani diketahui setelah keduanya menyatakan pernyataan resmi dengan membeli saham Holywings dengan nilai puluhan milliar, pada Minggu 9 Mei 2021 lalu, di Outlet Holywings di Kawasan The Breeze BSD City, Kabupaten Tangerang. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment