Untuk Kepentingan Umum

Finalis PPID Kumpul di Tangsel

Mayoritas Berasal dari Tangerang Raya

Sebanyak 10 finalis mengaku siap untuk menghadapi Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID) Banten di ICE BSD, Kabupaten Tangerang pada Sabtu 28 Januari 2023 mendatang.

Para finalis mayoritas berasal dari wilayah Tangerang Raya. Dari sepuluh finalis, lima asal Kota Tangerang Selatan, tiga dari Kota Tangerang, satu dari Kabupaten Tangerang dan satu dari Kabupaten Serang.

 

Salah satu finalis, Salsabila Dinitasari asal Tangerang Selatan siap hadapi grand final mendatang.

 

“Saya siap untuk maju ke Grand Final PPID Banten 2023,” tegas Salsabila ke awak media di Swiss Belhotel Serpong, Kamis 26 Januari 2023.

 

Finalis lainnya, Shavira Jasmine Sasongko perwakilan dari Kabupaten Tangerang serta Vanessa Karsten perwakilan dari Kota Tangerang, juga mengungkapkan hal serupa. Mereka mengaku siap untuk bertarung di Grand Final PPID Banten 2023.

 

“Kami siap untuk maju ke Grand Final PPID Banten 2023,” ungkap mereka hampir bersamaan.

 

Senada, Licence Holder Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID) Banten sekaligus Founder Talent School Management, Kathy Monica Kabe menerangkan, 10 finalis tersebut telah melewati masa karantina selama tiga hari di Baduy dan Tanjung Lesung.

 

“Mereka (para finalis, red) telah mendapatkan pembekalan yang cukup saat karantina. Baik itu pembekalan materi, koreografi serta sesi foto. Untuk itu mereka sudah siap bertarung untuk mendapatkan tiga terbaik di Grand Final PPID Banten 2023,” ungkap Kathy Monica Kabe.

 

“Audisi PPID sudah kita lakukan sejak bulan Desember 2022 lalu, mencari puteri daerah yang smart, bertalenta dan memiliki wawasan luas khususnya tentang Provinsi Banten. Sehingga bisa menjadi perwakilan Banten ke ajang Nasional,” lanjutnya. 

 

Untuk menentukan pemenang Puteri Indonesia Banten 2023, Licence Holder PPID bekerjasama dengan juri-juri terbaik seperti Kusuma Ida Anjani selaku Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Ketua Panitia PPI Nasional Mega Angkasa, Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Putri Indonesia. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment